Selamat datang di Blog ini semoga Informasi yang anda baca bermanfaat , Terimakasih

Jumat, 23 November 2012

Cody Simpson fans

Nih saya mau bagi bagi acc fans cody simpson .. bagi kalian nya punya twitter dan fans nya cody simpson follow cody nya --> @CodySimpson dan mau tau info - info seputar cody nih acc fans nya :

1. @CodyGreysonIndo
2. @CodyteamINDO
3. @CodysimpsonINA
4. @SimpsonCodyINDO
5. @SimpsonSwagga
6. @Codylovesimpson
7. @awwcody
8. @Codytourupdates
9. @TheCodyLoveIndo
10. @lovincody143
11. @codysimpsonpop
12. @CodyDaily
13. @Thecodyindo
14. @Team4cody
15. @CSimpsonSupport
16. @grey_cody_fans
17. @cody_143_fans
18. @CodyfansIndo
19. @CodyGreysonFans
20. @CodyfanspageIND
21. @CodyFansForever
22. @SweetCody_IND
23. @AlliandCodyFan
24. @JustCodyfan
25. @G_Hikmatussalam

semoga bisa membatu kalian buat cari info about Cody :) #PARADISE

Lirik lagu SKE48-Gomen ne summer

kimi wa bouhatei de hiza wo kakaete
chikadzuita nami wo kazoeteta
boku wa sono tonari de
jama suru you ni
wazato hanashi kaketara kata wo butareta

massao na umi wa itoshisa ni niteru yo
eien no sono imi wo oshiete kureru mono

gomen ne, SUMMER
mabushii
sono yokogao wo
mitetara
HAATO ni sotto
fure taku natta
boku no itazura
gomen ne, SUMMER
kono koi
tomodachi na no ni
setsunai
shiokaze dake ga
zutto mae kara
kimi ni fuiteru
gomen ne, SUMMER

shiroi kamome-tachi ga
sora wo mawatte
hayaku kokureyo to
hayasu kedo
boku wa odoke nagara
SUNIIKAA wo nui de
fui ni nigedasu you ni
zenryoku de hashiru

hazunderu iki to
tokimeki ga kurushii
sazanami wo kazoete mo
dounimo kiri ga nai

kono mama SUMMER
futari ni
teritsukete iru
taiyou
omoi wa zutto
tsudzuku no darou
nani ga atte mo...

kono mama SUMMER
haruka na
suiheisen no kanata he
boku wa hitori de
ashiato tsukeru
suki to iezu ni
kono mama SUMMER

masshiro na suna wa
shoujiki na kimochi sa
do ga sugita itoshisa wo
ayamarou to omou

gomen ne, SUMMER
mabushii
sono yokogao wo
mitetara
HAATO ni sotto
fure taku natta
boku no itazura
gomen ne, SUMMER
kono koi
tomodachi na no ni
setsunai
shiokaze dake ga
zutto mae kara
kimi ni fuiteru
gomen ne, SUMMER

Kamis, 08 November 2012

Tulus - Sewindu


Sudah sewindu ku di dekatmu
Ada di setiap pagi, di sepanjang hari
Tak mungkin bila engkau tak tahu
Bila ku menyimpan rasa yang ku pendam sejak lama

Setiap pagi ku menunggu di depan pintu
Siapkan senyum terbaikku agar cerah harimu
Cukup bagiku melihatmu tersenyum manis
Di setiap pagimu, siangmu, malammu

Sesaat dia datang pesona bagai pangeran
Dan beri kau harapan bualan cinta di masa depan
Dan kau lupakan aku semua usahaku
Semua pagi kita, semua malam kita

Oh tak akan lagi ku menemuimu di depan pintu
Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Setiap pagi ku menunggu di depan pintu
Siapkan senyum terbaikku agar cerah harimu
Cukup bagiku melihatmu tersenyum manis
Di setiap pagimu, siangmu, malammu

Sesaat dia datang pesona bagai pangeran
Dan beri kau harapan bualan cinta di masa depan
Dan kau lupakan aku semua usahaku
Semua pagi kita, semua malam kita

Oh tak akan lagi ku menemuimu di depan pintu
Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Oh tak akan lagi ku menemuimu di depan pintu
Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Jujur memang sakit di hati

Bila kini nyatanya kau memilih dia
Takkan lagi ku sebodoh ini
Larut di dalam angan-angan tanpa tujuan
Oh tak akan lagi ku menemuimu di depan pintu
Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu
Oh tak akan lagi ku menemuimu di depan pintu
Dan tak ada lagi tutur manis ku merayumu

Sabtu, 20 Oktober 2012

About Cody Simpson

Kalian pasti sudah tau Cody Simpson , ya dia cowo ganteng yang berasal dari Australia , dia penyanyi muda yang terkenal dengan suara nya yang khas dan keren . menyukai pantai . dia Lahir pada tanggal 11 Januari 1997 beda satu tahun dengan saya witiwiiww :D , berzodiak Capricorn .dia lahir dari pasangan Brad dan Anggie Simpson . Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda, Tom dan Alli. menyukai makanan Italia , dia membeci selai kacang keju . Ia juga seorang perenang berbakat, memenangkan dua medali emas di Kolam Queensland Kejuaraan.Simpson mulai merekam lagu di kamar tidurnya selama musim panas tahun 2009 di YouTube, melakukan "I'm Yours" oleh Jason Mraz,"Cry Me a River" dan "Senorita" [9] oleh Justin Timberlake, "I Want You Back" oleh Jackson 5, dan lagu sendiri, "one"dan "perfect" . dia ditemukan di youtube oleh Shawn Campbell . sekarang Dengan lebih dari 3,4 juta pengikut Twitter dan 3,3 juta Facebook suka - belum lagi lebih dari 150 juta tampilan YouTube - jelas bahwa dunia ingin lebih banyak dari Cody Simpson. Sekarang, dengan kedatangan ditunggu panjang full-length album debutnya, "PARADISE," Queensland, Australia kelahiran penyanyi / penulis lagu siap untuk terbang lebih tinggi. Dengan perpaduan menyegarkan kontemporer berenergi tinggi dan akustik gitar-driven lagu pantai pop seperti "Wish U Were Here (feat Becky G)" dan "Got Me Good" Simpson dinyatakan sebagai lebih dari sekedar fenomena multimedia di seluruh dunia - dia seorang seniman khas dan asli dengan jalur sendiri. menyukai artis Zach Galifianakis (komedian terkenal), menyukai mobil Audi R8, menyukai app Gifboom,Gifboom adalah ngepost gift durasi beberapa detik saja , meskipun dia ditemukan di YouTube tapi kebanyakan fans nya adalah cewe-cewe.

Lirik lagu Qing Fei De Yi 

 Qing Fei De Yi ,emmm...  mungkin kalian pernah dengar dan bilang lagu ini lagu jadul banget . ia sih emang lagu jaman dulu tapi kalau udah dengerin di jamin enak banget lagu nya asik . ini saya tulis karna saya terispirasi dari teman saya , waktu itu lagi tugas SBK terus temen saya nyanyi lagu ini deh :

Nan yi wang ji chu ci jian ni
Yi shuang mi ren de yan jing
Zai wo nao hai li
Ni de shen ying
Hui san bu qu
Wo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou
Zhen de you dian tou bu guo qi
Ni de tian zhen
Wo xiang zhen xi Kan dao ni shou wei qu
Wo hui shang xin Oh...

           Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
           Bu gan rang zi ji kao de tai jin
           Pa wo mei shen me neng gou gei ni
           Ai ni ye xu yao hen da de yong qi

Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
Ye xu you tian hui qing bu zi jin
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji
Ai shang ni shi wo qing fei de yi

           Nan yi wang ji chu ci jian ni
           Yi shuang mi ren de yan jing
           Zai wo nao hai li
           Ni de shen ying
           Hui san bu qu
           Wo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou
           Zhen de you dian tou bu guo qi
           Ni de tian zhen
           Wo xiang zhen xi Kan dao ni shou wei qu
           Wo hui shang xin Oh...

Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
Bu gan rang zi ji kao de tai jin
Pa wo mei shen me neng gou gei ni
Ai ni ye xu yao hen da de yong qi

           Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
           Ye xu you tian hui qing bu zi jin
           Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji
           Ai shang ni shi wo qing fei de yi

Shen me yuan yin Ya...
Wo jing ran you hui yu jian ni
Wo zhen de zhen de bu yuan yi
Jiu zhe yang xian ru ai de xian jing Oh...

           Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
           Bu gan rang zi ji kao de tai jin
           Pa wo mei shen me neng gou gei ni
           Ai ni ye xu yao hen da de yong qi

Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni
Ye xu you tian hui qing bu zi jin
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji
Ai shang ni shi wo qing fei de yi

           Ai shang ni shi wo qing fei de yi

Minggu, 14 Oktober 2012

Lirik lagu FT Island - Severely

Amu pyojeong eobshi amureohji anhke keureohke neol bonaejugil
Membiarkanmu pergi tanpa ekspresi apapun, seperti tidak ada yang terjadi

Maeil yeonseubhaebwahdo eosaekhagiman hago
Aku berlatih melakukannya setiap hari tapi itu tetap janggal

Useumeul boimyeo mollae uneun beopdo mae-il yeonseubhae bwahtjiman
Aku juga berlatih bagaimana diam-diam menangis sambil tersenyum namun

tteollineun moksorie keumsae deul-gil keonman gata
tampaknya suaraku yang gemetar akan menghilangkannya begitu saja

Saranghaneun geot bodan ibyeol haneun ge
Mencintai mungkin ratusan atau ribuan kali

Ama sucheon bae suman bae-neun himdeunde
Lebih sulit daripada putus

Neo eobshi mot saneun paboinde eocheorago
Tapi aku yang bodoh tidak bisa hidup tanpamu kau ingin aku melakukan apa?
[Chorus]
Jidokha-ge neomu jidokha-ge neoreul sarang-hae-nna bwa
Parah, kurasa aku mencintaimu begitu parah

Sumdo mot shwiigo neoman channeunde dodaeche eonjecheum geuman dul su inneunji
Aku bahkan tak bisa bernapas dan aku mencari hanya dirimu, tak tahu kapan bisa berhenti.

Jidokha-ge neomu jidokhage neoman sarang-haenna bwa
Parah, kurasa aku hanya mencintaimu begitu parahnya

Neol bonaegi-ga nae-gen jukgiboda deo himdeun jidokhan ilin geot kata
tampaknya membiarkanmu pergi lebih parah daripada mati

Amuri apado amureoh-ji anhke keureohke harureul bonaegil
Tak peduli seberapa sakit, mencoba menghabiskan hari,

geujeo iksu-khae jigil mae-il yeonseubhae bwahtjiman
setiap hari aku berlatih seolah tidak ada yang terjadi namun

Eochapi neoreuri-jjin mothal geot kata
tampaknya aku tetap tidak bisa melupakanmu

kochil su eom-neun byeonge apeuda haedo
Bahkan jika aku sakit dengan penyakit yang tak bisa disembuhkan

Neo eobshi mossaneun paboinde eocheorago
Tapi aku yang bodoh tidak bisa hidup tanpamu kau ingin aku melakukan apa?
[Chorus]
Jidokha-ge neomu jidokha-ge neoreul sarang-hae-nna bwa
Parah, kurasa aku mencintaimu begitu parah

Sumdo mot shwiigo neoman channeunde dodaeche eonjecheum keuman dul su i-nneunji
Aku bahkan tak bisa bernapas dan aku mencari hanya dirimu, tak tahu kapan bisa berhenti.

Jidokha-ge neomu jidokhage neoman sarang-haenna bwa
Parah, kurasa aku hanya mencintaimu begitu parahnya

Neol bonaegi-ga nae-gen jukgiboda deo himdeun jidokhan ilin geot kata
tampaknya membiarkanmu pergi lebih parah daripada mati

Charari ireol geomyeon sarangjocha mal-geol
Jika tahu akan begini, aku tidak seharusnya mencintai

Eonjecheumen ijeul-kka
Kapan aku akan melupakanmu?

Miryeonha-ge neomu miryeonha-ge neoman sarang hae-nna bwa
Bodohnya, kurasa aku mencintaimu begitu bodohnya

Dareun sarangeun kkumdo mot kkuge haneun neoman
Aku bahkan tak bisa memimpikan cinta yang lain, hanya kamu

Neobakke moreuneun paboinde eocheora-go
Aku bodoh hanya tahu dirimu kau ingin aku melakukan apa?

jidokha-ge neomu jidokhage neowah ibyeorhana bwa
Parah, kurasa aku putus denganmu begitu parah

Jal karan mari mwoga eoryeowo iptul-jocha tteji mothago meomutkeoryeo
Apa yang begitu sulit mengucapkan selamat tinggal, bahkan tidak bisa membuka bibirku dan ragu-ragu

Jidokha-ge neomu jidokha-ge neoreuribyeorhana bwa
Parah, kurasa kita putus begitu parah

Hyungteoboda deo gipi gaseume nama neoreul ji-ul su eopseul geot kata
Tampaknya kamu tetap lebih dalam dibandingkan bekas luka dihatiku sehingga aku tak bisa menghapusmu

Sabtu, 13 Oktober 2012

Love You Thousand Times

Love You Thousand Times itu sebuah drama korea yang menurut ku itu ceritanya ada yang menegangkan ,menyedihkan , mengharukan ... wih pokonya mah seru deh , kalau kalian mau nonton bisa di One Chanel atau di www.youtube.com
Sinopsis :Baek Sae Hoon dan istrinya, Lee Sun Young, putus asa mencoba untuk hamil tetapi tidak berhasil. Ibu sae Hoon pergi ke Sun Young dan meminta bahwa ia menganggap sebagai cara untuk hamil anak tanpa sepengetahuan Sae Hoon. Di sinilah Go Eun Nim masuk Dia adalah ibu pengganti mereka membawa anak mereka, lalu Eun nim melahirkan anak yang bernama Yoo-Bin ,tetapi hal-hal menjadi rumit ketika ia kemudian jatuh cinta dengan saudara Sae Hoon muda, yang bernama Kang Ho.lalu Eun Nim dan Kang Ho saling jatuh cinta , dan akhirnya mereka menikah . dan lama kelamaan Yoo-Bin semakin dekat dengan Eun-Nim seperti anak dan ibu , dari situlah Kang-Ho dan Sae Hoo tau . keduanya sangat kecewa dan Kang-ho menceraikan Eun-Nim , tetapi dari situ Eun-nim terserang penyakit kanker , lalu Kang-ho merawat nya . dan sebenarnya saat menceraikan Kang-ho masih mencintai Eun-Nim begitu pun Eun-Nim kepada Kang-ho . dan akhirnya mereka pun menikah lagi. Go Family Lee Soo Kyung as Go Eun Nim Kil Yong Woo as Go In Duk Baek Jin Hee as Go Eun Jung Lee Mi Young as Park Ae Rang Park Soo Jin as Oh Nam Jung Lee Joo Shil as Choi Shim Duk Baek Family Jung Gyu Woon as Baek Kang Ho Ryu Jin as Baek Sae Hoon Go Eun Mi as Lee Sun Young No Young Kook as Baek Il Lee Hwi Hyang as Son Hyang Sook Sa Mi Ja as Ji Ok Sun Lee family Kim Hee Chul as Lee Chul Bang Eun Hee as Yoon So Wol Kim Chung as Kim Chung Ja Other people Lee Si Young as Hong Yeon Hee Kwon Eun Ah as So Geum Ja Kim Jin Soo as PD Bong Jin Ye Sol as Park Soo Jung Park Young Ji as President Park Min Ji Oh Kim So Hyun